Selamat Hari Anak Nasional!

Assalamu'alaikum wr.wb


Hallo, selamat malam elektro! Gimana kabar kalian semua? Mudah-mudahan kalian semua dalam keadaan sehat, aamiin. Kalian tau kan kalau di setiap tanggal 23 Juli itu ada peringatan hari apa? Yap, di tanggal 23 ini, tepatnya hari minggu ada peringatan Hari Anak Nasional.








Hari Anak adalah event yang diselenggarakan pada tanggal yang berbeda-beda di berbagai tempat di seluruh dunia. Hari Anak Internasional diperingati setiap tanggal 1 Juni, dan Hari Anak Universal diperingati setiap tanggal 20 November. Negara lainnya merayakan Hari Anak pada tanggal yang lain, dan perayaan ini bertujuan menghormati hak-hak anak di seluruh dunia. Di Indonesia, Hari Anak Nasional diperingati setiap 23 Juli sesuai dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984 tanggal 19 Juli 1984.
Kami segenap Himpunan Mahasiswa Elektro Fakultas Teknik Untirta mengucapkan, Selamat Hari Anak Nasional 2017 untuk seluruh anak di Indonesia! Bermimpilah setinggi-tingginya dan raihlah mimpimu itu, dan jangan takut jika engkau jatuh bermimpi, karena setinggi-tingginya bermimpi, jika jatuh engkau akan jatuh di antara bintang-bintang. Teruslah berkembang menjadi generasi anak yang cerdas, sehat dan berakhlak mulia.


Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Hari_Anak


==============
HME FT-UNTIRTA
Kabinet SERU
2017/2018
#ElektroJoss

Previous
Next Post »