PENDAFTARAN UMM D3 DAN S1 ALIH JENJANG UNTIRTA 2017

Assalamualaikum wr.wb


Hallo, selamat pagi elektro! Di pagi yang cerah ini memang cocok untuk mengawalinya dengan aktifitas yang bermanfaat di tambah dengan ada kabar tentang Pendaftaran UMM Untirta. Apa itu UMM? 





Ujian Masuk Mandiri (UMM) Untirta adalah Jalur penerimaan mahasiswa baru di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa jenjang D-III dan S1 Alih Jenjang. Merupakan jalur vokasi yang menghasilkan alumni siap kerja sesuai dengan bidang kehliannya. Selain diprioritaskan untuk langsung bekerja, jalur D-III juga dapat melanjutkan studi S1 melalui jalur S1 Alih Jenjang di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Untuk program studinya sendiri, terdiri dari :

PROGRAM UMM DIPLOMA

  1. D3 Akuntansi (40 orang)
  2. D3 Perpajakan (40 orang)
  3. D3 Keuangan dan Perbankan (40 orang)
  4. D3 Marketing (40 orang)
PROGRAM S1 ALIH

  1. S1 Manajemen
  2. S1 Akuntansi

Ada syarat-syaratnya gak untuk pendaftaran UMM ini? Pasti ada dong, nih cek di bawah:


DIPLOMA MURNI:

  1. Lulusan SMA/MA/SMK/ atau sederajat dan Paket C, berijazah
  2. Lulusan SMA/SMK/MA atau sederajat dan Paket C tahun 2017, telah memiliki Surat Keterangan Lulus      yang memuat sekurang-kurangnya informasi jati diri, pas foto yang bersangkutan, serta dibubuhi  cap yang sah.
  3. Peserta seleksi dalam kondisi kesehatan yang memadai dan bebas narkoba sehingga tidak mengganggu  proses pembelajaran pada program studinya.
  4. Ijazah adalah 3 (tiga) tahun terakhir 2015, 2016, dan 2017.


S1 Alih Jenjang
  1. Lulusan PTN, angkatan 2016 dan 2017.
  2. Ijazah D3 dan Transkrip Minimal IPK 3,0
  3. Akreditasi  BAN PT Asal D3 dari PTN Lain, minimal B


Tata Cara Pendaftaran
  1. Informasi Pendaftaran lengkap Jalur Masuk Untirta ke http://untirta.ac.id
  2. Peserta datang ke Bank BNI di seluruh Indonesia, menyerahkan Billing ID dan membayar sesuai tagihan yang diberikan pihak bank, kemudian menerima Bukti Pembayaran yang tercantum Kode Akses Pembayaran (KAP) dan Personal Identification Number (PIN). KAP dan PIN ini bersifat rahasia, mohon tidak ditunjukkan kepada orang lain.
  3. Login ke http://umm-d3.untirta.ac.id dengan menggunakan KAP dan PIN yang diperoleh dari Bank BNI yang tercantum pada Bukti Pembayaran. Isi Biodata dan Upload Foto (foto Max 200 Kb). Pilih pilihan Prodi yang diinginkan, kemudian cetak Kartu Peserta Ujian




BIAYA PENDAFTARAN
  1. Pendaftaran online dilakukan mulai tanggal 19 Juli 2017 pukul 08.00 WIB dan berakhir tanggal 25 Juli 2016 pukul 23.59 WIB.
  2. Biaya ujian sebesar Rp 400.000,00 (empat ratus ribu rupiah) dibayarkan melalui seluruh Kantor Cabang bank BNI.

Cara Pembayaran dapat dilakukan dengan 3 (tiga) cara:
  1. Melalui Teller, ini yang paling mudah. Datangi bank BNI terdekat, katakan akan membayar Ujian Masuk mandiri Untirta dengan menyerahkan Kode Bayar. Lakukan pembayaran sesuai yang ditagihkan.
  2. Melalui ATM, pilih menu pendidikan. Pilih Kode PT Untirta, lalu masukkan Kode Bayar.
  3. Melalui Internet Banking, pilih menu pembayaran - biaya pendidikan, pilih Kode PT Untirta, lalu lakukan pembayaran.
Informasi pembayaran dapat ditanyakan kepada Bank BNI terdekat.



Mungkin itu saja info yang dapat kami sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf, untuk info lebih lanjut kalian bisa mengunjungi kampus Untirta di Jl. Raya Jakarta Km. 04 Pakupatan, Serang – Banten Kp. 42121 atau di link ini UMM UNTIRTA. Akhir kata, wassalamu'alaikum wr.wb.



Sumber : http://umm-d3.untirta.ac.id/?m=QmNlMnJmYWRuOGRiYTM%3D



===========
HME FT. UNTIRTA
Kabinet SERU
2017/2018
#ElektroJoss

Previous
Next Post »